Rabu, 01 April 2015

3 Manfaat Minum Jus Jeruk di Pagi Hari

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 3 Manfaat Minum Jus Jeruk di Pagi Hari, silakan disimak:

3 Manfaat Minum Jus Jeruk di Pagi Hari - Penuhi semua energi dan nutrisi yang kita butuhkan dalam sehari dengan mengonsumsi jus jeruk. Karena dengan rutin mengonsumsi cairan kaya vitamin C ini akan dapat meminimalkan munculnya risiko masalah kesehatan serius.

Selain itu, buah jeruk yang memiliki mineral seperti kalium, magnesium, vitamin B6, beta karoten, asam folat dan kalsium dapat meningkatkan sistem kebebalan tubuh, mengurangi tanda-tanda penuaan, menurunkan kadar kolesterol serta meningkatkan tekanan darah.

Apalagi ketika jus jeruk berasal dari buah jeruk yang diperas, maka vitamin C yang terkandung di dalamnya dapat mengurangi stres.

Tak hanya itu, masih ada sejumlah alasan jus jeruk baik ketika diminum saat sarapan, seperti dikutip Boldsky pada Selasa (31/3/2015)
3 Manfaat Minum Jus Jeruk di Pagi Hari
1. Cegah peradangan

Jus jeruk dapat meningkatkan vitalitas, tapi bila terlalu banyak meminum jus jeruk dalam kemasan yang tinggi kandungan gulanya dapat menjadi

Baca selengkapnya di 3 Manfaat Minum Jus Jeruk di Pagi Hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar