Jumat, 01 Juli 2016

Kombinasi Obat Cefadroxil, Alaxan FR, dan Methylprednisolone

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Kombinasi Obat Cefadroxil, Alaxan FR, dan Methylprednisolone, silakan disimak:

Di bulan ramadhan ini, bisa banyak sekali penyakit yang muncul jika kita tidak rajin menjaga kebersihan dan mengatur pola makan yang sehat. Saya tidak tahu mau memberi judul apa artikel ini. Saya beri saja judul Kombinasi Obat Cefadroxil, Alaxan FR, dan Methylprednisolone.

Saya merasa sakit sejak hari senin yang lalu, dan ini sudah hari ke enam. Berhubung karena saya peserta BPJS, maka saya ke puskesmas untuk periksa sekaligus berobat. Keluhan saya demam, sakit kepala, gatal kerongkongan, ada lendir melengket di kerongkongan, dan sakit seluruh badan seperti kecapaian habis bekerja berat. Oleh dokter, saya diresepkan Paracetamol, Vitamin C, obat alergi warna kuning (tidak ada namanya), dan obat warna coklat (Katanya obat batuk).

3 hari saya minum obatnya sampai habis, namun saya kembali lagi ke puskesmas karena belum sembuh. Saya didiagnosis lagi sama dokter yang sama.

Dokter: Sakit apa?

Saya: Masih sama yang kemarin, demam masih kadang muncul, sakit kepala, tenggorokan

Baca selengkapnya di Kombinasi Obat Cefadroxil, Alaxan FR, dan Methylprednisolone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar