Senin, 27 Juni 2016

Ruang-Ruang Perawatan di Rumah Sakit Cut Meutia Aceh Utara

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Ruang-Ruang Perawatan di Rumah Sakit Cut Meutia Aceh Utara, silakan disimak:

Ruang-Ruang Perawatan di Rumah Sakit Cut Meutia Aceh Utara - Tingkat kesehatan di Aceh Utara dan Lhoksumawe kini semakin membaik dari tahun ke tahun. Salah satunya berkat berkembangpesatnya rumah sakit di daerah tersebut. Rumah sakit tersebut bernama Rumah Sakit Cut Meutia. Berbagai perkembangan telah dilakukan mulai dari awal berdiri hingga tahun 2016 ini. Salah satu perkembangan dibuktikan dengan ditawarkannya layanan rawat inap bagi pasien yang memang membutuhkan perawatan intensif. Ruangan pun sudah tertata sedemikian rupa sehingga pasien bisa memeriksakan kesehatan mereka dengan nyaman dan tenang. Alhasil, proses penyembuhan pun bisa berjalan lebih maksimal.



Ruang untuk Pasien Pria, Wanita dan Anak-Anak

Untuk terus memperbaiki tingkat kesehatan menyeluruh bagi masyarakat di daerah Aceh Utara dan sekitarnya, Rumah Sakit Cut Meutia telah memiliki ruangan khusus untuk pasien laki-laki, wanita dan anak-anak. Ruang tersebut terbagi menjadi ruang perawatan untuk pasien pria,

Baca selengkapnya di Ruang-Ruang Perawatan di Rumah Sakit Cut Meutia Aceh Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar