Sabtu, 31 Oktober 2015

Kurang Tidur, Bahayakah?

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Kurang Tidur, Bahayakah?, silakan disimak:

Tidur adalah salah satu kebutuhan manusia yang penting tetapi sering terabaikan. Di zaman yang sudah maju ini, banyak orang-orang yang mengesampingkan tidur demi menyelesaikan pekerjaan, browsing, blogging, bermain game, dan berselancar di media sosial hingga tidak menyadari bahaya dari kurang tidur. Otak yang dipaksa bekerja keras padahal sudah datang waktu tidur, kerja otak sangatlah tidak optimal. Dengan tidur, otak menjadi lebih fresh dan tenaga menjadi pulih kembali dan dapat melaksanakan aktivitas kembali keesokan harinya.

[Baca juga: Kurang Tidur dapat menyebabkan berat badan naik]

Banyak orang yang salah kaprah mengenai “mengganti” tidur. Semisal jika hari ini tidur hingga larut malam bahkan sampai dini hari, esok hari dapat tidur sepuasnya. Tetapi nyatanya tidak begitu, dengan kurang tidur pada hari ini berarti pemulihan tenaga untuk esok hari pun tidak optimal. Padahal, bahaya dari kurang tidur sangatlah banyak dan bervariasi seperti :
Bahaya Kurang Tidur


Lemas

Baca selengkapnya di Kurang Tidur, Bahayakah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar