Jumat, 29 April 2016

Mengenal Gejala Sakit Kepala Sebelah

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Mengenal Gejala Sakit Kepala Sebelah, silakan disimak:

Jenis sakit kepala yang umum dialami adalah sakit kepala sebelah atau migrain. Sakit kepala sebelah atau migrain merupakan salah satu dari beberapa jenis sakit kepala yang tidak berbahaya, dan tidak dapat menyebabkan kematian. Namun bukan berarti sakit kepala sebelah dapat disepelekan, karena saat Anda mengalami sakit kepala sebelah atau migrain tentunya Anda akan sangat terganggu saat melakukan aktifitas.

Sakit kepala sendiri adalah saat di mana anda merasakan denyutan atau nyeri pada suatu bagian di kepala Anda, ketika Anda merasakan nyeri yang hanya berpusat di satu sisi saja, bisa disimpulkan bahwa sakit kepala yang Anda alami adalah sakit kepala sebelah atau migrain. Migrain dapat terjadi dalam jangka waktu yang lama bahkan berhari-hari, migrain juga dapat menyebabkan gejala lain seperti mual dan nyeri perut.

Baca selengkapnya di Mengenal Gejala Sakit Kepala Sebelah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar