Rabu, 11 Mei 2016

5 Solusi Hidup Sehat Bagi Penderita Diabetes

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 5 Solusi Hidup Sehat Bagi Penderita Diabetes, silakan disimak:

Penderita Diabetes memang harus mematuhi apa yang dianjurkan oleh dokter dan apa yang tidak boleh dilakukan. Ini merupakan salah satu latihan agar kadar glukosa darah Anda stabil, juga membantu Anda menurunkan berat badan secara efektif. Namun selalu ada halangan dalam mematuhi saran dari dokter bukan? Berikut adalah lima rintangan yang biasa Anda rasakan saat latihan dan solusinya.

1 . Tidak punya cukup waktu untuk berolahraga?
Idealnya, bagi Anda penderita Diabetes, setiap hari dalam seminggu Anda harus sering bergerak agar detak jantung Anda berdegup stabil, dan mengeluarkan keringat selama 30 menit. Namun kadang hal tersebut sangat sulit kita lakukan jika mengingat pekerjaan, sekolah, atau kegiatan-kegiatan keluarga lainnya.

Solusinya adalah coba ketika Anda pergi ke Mall, atau kantor, atau sekolah, parkirkan mobil Anda agak jauh. Jangan gunakan lift, gunakanlah tangga. Berjalanlah di sekitar lapangan atau taman, ajak anak-anak Anda agar pikiran Anda juga terasa

Baca selengkapnya di 5 Solusi Hidup Sehat Bagi Penderita Diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar