Minggu, 15 Mei 2016

Jerawat dan Penanganannya

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Jerawat dan Penanganannya, silakan disimak:

Menurut Wikipedia Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang, dan jerawat tidak selalu muncul karena kotor, melainkan lebih disebabkan faktor dari dalam tubuh. Kemudian muncul pertanyaan: bagaimana mengatasi jerawat? Dan apakah penyebab sebenarnya? Dalam artikel ini berisi tentang panduan pengobatan jerawat secara cepat dan sehat.

Cara mengobati jerawat kini dapat ditemukan dalam produk-produk jerawat yang dijual di pasaran. Namun, efek samping yang biasanya disebabkan obat jerawat memang harus diperhitungkan ketika Anda memutuskan untuk memakainya. Obat jerawat isotretinoin digunakan dalam pengobatan kasus-kasus serius dari jerawat penyakit kulit. Isotretinoin atau Accutane, adalah obat yang telah merevolusi pengobatan jerawat.. Dan sebenarnya tidak ada obat tunggal atau pengobatan jerawat.

Baca selengkapnya di Jerawat dan Penanganannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar