Selasa, 10 Mei 2016

Suntik Imunisasi Untuk Mencegah Kanker Leher Rahim

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Suntik Imunisasi Untuk Mencegah Kanker Leher Rahim, silakan disimak:

Kanker serviks atau leher rahim merupakan salah satu penyakit yang menjadi momok di dalam masyarakat, karena merupakan penyumbang terbesar dari penyebab kematian pada wanita. Mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa saat ini terdapat cara pencegahannya, yaitu melalui Imunisasi / Vaksin. Lalu, perlukah kita melakukan vaksin tersebut, kapan sebaiknya diberikan dan bagaimana cara mendapatkannya?

Vaksin untuk mencegah kanker serviks itu ialah vaksin yang berfungsi untuk melindungi tubuh kita dari HPV (Human Papilloma Virus), yang merupakan penyebab utama dari kanker serviks. HPV merupakan sekelompok virus yang terdiri lebih dari 150 tipe. Yang bisa menyebabkan kanker serviks ada kurang lebih 30 tipe, yaitu tipe 16, 18, 52, 53, 45 dan masih banyak yang lainnya. Terdapat dua jenis vaksin yang telah disetujui oleh The Food and Drug Administration (FDA), Cervarix yang merupakan vaksin khusus untuk pencegahan kanker serviks yang hanya dapat melindungi terhadap HPV tipe 16 dan 18 serta

Baca selengkapnya di Suntik Imunisasi Untuk Mencegah Kanker Leher Rahim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar