Sabtu, 21 Februari 2015

9 Makanan Untuk Yang Ingin Berdiet Kalori Negatif

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 9 Makanan Untuk Yang Ingin Berdiet Kalori Negatif, silakan disimak:

9 Makanan Untuk Yang Ingin Berdiet Kalori Negatif - Anda sedang diet? Apa yang akan dimakan saat lapar datang? Sebagian orang akan memilih memakan makanan ringan seperti keripik atau biskuit untuk menghindari konsumsi karbohidrat berlebihan agar diet mereka tetap sukses.

Tapi, tahukah Anda kalau makan dengan menu daging tanpa lemak ditambah sepotong pepaya dan apel lebih mampu membakar lemak berlebih dari yang dibayangkan.

Beberapa buah dan sayur berikut ini mampu menjadi alternatif makanan pendamping, agar diet Anda tidak rusak. Pasalnya, untuk tetap menjalankan pola hidup sehat, diperlukan makanan yang mampu membakar lebih banyak kalori daripada yang dikandungnya.

Buah dan sayur ini memang dikenal sebagai makanan berkalori ‘negatif’. Dengan menyelipkan makanan ini dalam setiap waktu makan anda adalah cara sempurna untuk menyukseskan diet Anda.

Seperti dirilis Dailymail, Jumat (20/2/2015), berbagai ‘makanan pendamping’ mulai dari seledri dan mentimun, hingga pepaya dan ...

Baca selengkapnya di 9 Makanan Untuk Yang Ingin Berdiet Kalori Negatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar