Sabtu, 07 Februari 2015

Berantas HIV/Aids dengan Pencegahan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Berantas HIV/Aids dengan Pencegahan, silakan disimak:

Berantas HIV/Aids dengan Pencegahan - HIV/Aids merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Tidak sedikit orang-orang meninggal karena terkena HIV dan sudah mendunia bahwa penyakit ini merupakan penyakit yang mematikan dan hingga saat ini belum dapat ditemukan obat untuk penyembuhannya.

HIV singkatan dari Human Immunodeficiency Virus yaitu suatu virus yang dapat menyebabkan munculnya penyakit AIDS. Virus ini biasanya dapat menyerang manusia serta menyerang sistem imun atau kekebalan pada tubuh, sehingga dapat menyebabkan tubuh menjadi lemah dalam menghadapi infeksi yang menyerang pada tubuh. Dengan kata lain adanya virus ini dalam tubuh akan menyebabkan kekurangan imun pada tubuh manusia. Sistem kekebalan yang turun terus menerus dapat menyebabkan defisiensi kekebalan pada tubuh. Orang yang tubuhnya defesiensi akan rentan terhadap ragam infeksi yang menyerang tubuh. Untuk AIDS sendiri merupakan singkatan dari ‘Asquired Immunodeficiency Syndrome / Asquired Immune Deficiency Syndrome yang menunjukan berbagai infeksi yang berhubungan dengan menurunnya sistem kekebalan pada tubuh.

Baca selengkapnya di Berantas HIV/Aids dengan Pencegahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar