Kamis, 19 Februari 2015

Berbahayakah Bercak Darah Selama Kehamilan?

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Berbahayakah Bercak Darah Selama Kehamilan?, silakan disimak:

Berbahayakah Bercak Darah Selama Kehamilan? Bercak darah selama kehamilan merupakan hal yang wajar. Jika bercak darah itu terjadi setelah berhubungan intim, pertanda apa itu? Mungkinkah bercak tersebut sebagai tanda keguguran?

Dikutip dari www.parentsindonesia.com, Dr Laura Riley menjawab jika hanya sedikit bercak darah dan Anda tidak mengalami kram pada perut, tidak ada alasan untuk kekhawatiran.

Bercak darah pada perempuan hamil sangat umum terjadi setelah berhubungan intim pada trimester kedua dan ketiga. Adanya peningkatan suplai darah ke leher rahim dan dinding organ intim itu berarti pembuluh darah mungkin akan pecah selama hubungan intim akibat penet-rasi.

Saat berada di trimester kedua, sudah saatnya mencoba beberapa posisi baru yang memungkinkan Anda mengontrol kedalaman penet-rasi pasangan. Posisi yang dianjurkan saat hamil adalah wanita di atas atau posisi menyamping.



 

Hubungan intim saat hamil tidak menyebabkan keguguran. Di bawah beberapa ...

Baca selengkapnya di Berbahayakah Bercak Darah Selama Kehamilan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar