Minggu, 12 Juni 2016

Cara Mengatasi Bayi Tersedak dan Tidak Bisa Bernapas

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Cara Mengatasi Bayi Tersedak dan Tidak Bisa Bernapas, silakan disimak:

Cara Mengatasi Bayi Tersedak dan Tidak Bisa Bernapas - Jika bayi tersedak, Anda harus mengetahui penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya dengan cepat. Tips ini hanya berlaku untuk bayi berusia di bawah satu tahun.

Tersedak pada bayi di bawah satu tahun terjadi ketika saluran napas bayi secara tiba-tiba tersumbat sehingga bayi susah atau tidak bisa bernapas. Pada bayi, tersedak sering disebabkan jika mereka bermain dan memasukkan benda kecil ke mulut, yang kemudian menyebabkan saluran napas bayi tersumbat. Makanan juga sering menyebabkan bayi tersedak.

Seringkali, bayi yang tersedak juga tidak bisa menangis, batuk atau bernapas. Untuk mengatasi bayi yang tersedak, baca langkah-langkah cara mengatasi bayi tersedak dan tidak bisa bernapas berikut.
Cara Mengatasi Bayi Tersedak dan Tidak Bisa Bernapas pada bayi di bawah satu tahun:

Baringkan bayi menghadap ke bawah di lengan atau paha Anda, dengan posisi kepala yang lebih rendah daripada tubuh. Tahan kepala bayi menggunakan

Baca selengkapnya di Cara Mengatasi Bayi Tersedak dan Tidak Bisa Bernapas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar