Rabu, 27 Mei 2015

Mengenal Diet 5 Factor

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Mengenal Diet 5 Factor, silakan disimak:

Mengenal Diet 5 Factor – Ini dia program diet yang sangat sering diterapkan oleh para selebritis dunia. Sebuah program yang dirancang oleh Harley Pasternak dengan berprinsip pada diet yang dipadukan dengan exercise.

Hal yang unik di dalam program ini adalah setiap komponennya yang melibatkan angka 5. Intinya, program diet ini didesain untuk memberikan edukasi yang tepat mengenai cara menurunkan berat badan. Hal ini dilandasi karena banyaknya program diet yang sekedar menjual sensasi saja karena menerapkan metode yang kurang tepat dan justru hanya merugikan kesehatan tubuh.

Lantas, siapa sebenarnya Harley Pasternak itu? Dia adalah seorang nutrisionis atau ahli gizi yang memiliki gelar Master of Science untuk bidang fisiologi dan ilmu nutrisi. Gelar ini sendiri ia peroleh dari University of Toronto. Harley Pasternak adalah seorang penulis yang tergolong sangat produktif, mengingat banyaknya artikel serta buku-buku yang ia terbitkan. Selain itu, ia juga menjadi tenaga ahli di E

Baca selengkapnya di Mengenal Diet 5 Factor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar