Rabu, 27 Mei 2015

Tips Kesehatan Anak dan Balita

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Tips Kesehatan Anak dan Balita, silakan disimak:

Tips Kesehatan Anak dan Balita - Peran Anda sebagai orang tua sudah dimulai bahkan sebelum anak Anda lahir. Dari apa yang bisa memberi mereka makan dengan cara disiplin, orangtua tampaknya menjadi pilihan satu demi satu. Pilihan yang Anda buat mengenai kesehatan anak Anda akan mempengaruhi mereka sepanjang hidup mereka. Buatlah keputusan terbaik yang dibuat melalui banyak pemikiran dengan berbagai informasi yang benar. Berikut adalah beberapa Tips kesehatan anak dan balita yang bisa kita terapkan sebagai orang tua.

Air Susu Ibu:
Tips kesehatan anak dan balita yang pertama adalah ASI. ASI adalah cara yang indah untuk membuat ikatan yang kuat antara ibu dan bayi. ASI sangat penting untuk memenuhi kebutuhan gizi dan supplai makanan yang sangat alami. Tapi menyusui bukanlah hal yang mudah untuk semua orang. Menyusukan ASI membutuhkan banyak waktu, dedikasi yang konsistensi. Berkonsultasilah dengan dokter Anda, buat keputusan tentang apa yang terbaik untuk Anda dan bayi Anda.

Baca selengkapnya di Tips Kesehatan Anak dan Balita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar