Selasa, 16 Februari 2016

3 Tips Mencegah Diabetes

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 3 Tips Mencegah Diabetes, silakan disimak:

Diabetes? Ya, siapa yang tak kenal dengan penyakit mematikan yang satu ini. Diabetes dikenal sebagai suatu penyakit yang dapat membuat tubuh si penderita tidak dapat mengendalikan glukosa (tingkat gula) dalam darahnya. Nah, kelebihan gula dalam darah yang kronis ini dapat menjadi racun bagi anda.



Apabila anda terkena diabetes dan terus dibiarkan tanpa perawatan yang memadai, maka anda dapat terkena komplikasi penyakit yang dapat berakibat fatal bagi tubuh anda, seperti penyakit jantung (kardiovaskular), impotensi, gangguan mata (retinopathy), mudah terinfeksi, penyakit ginjal (nefropathy), hingga kerusakan saraf (neuropathy). Selain penyakit-penyakit tersebut tentu masih ada sederet nama penyakit lainnya yang dapat anda derita jika diabetes anda dibiarkan.

Ada pepatah yang mengatakan “mencegah lebih baik daripada mengobati” dan ternyata pepatah tersebut memang tepat sekali. Bayangkan berapa banyak uang yang anda keluarkan untuk mengobati penyakit anda jika terkena diabetes?

Baca selengkapnya di 3 Tips Mencegah Diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar