Jumat, 12 Februari 2016

Manfaat Lidah Buaya untuk Masker dan Bibir Pecah-pecah

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Manfaat Lidah Buaya untuk Masker dan Bibir Pecah-pecah, silakan disimak:

Berbagai macam tanaman memiliki manfaat tersendiri, namun kita terkadang tidak menyadari akan manfaat yang tersimpan dalam tanaman di sekitar kita. Terutama tanaman yang ada di pekarangan rumah.
Jika kita menanam bibit jagung misalnya, pasti kita tahu manfaatnya.



Saat kita akan menanam di pekarangan rumah, yang terpikir hanya bagaimana tanaman tersebut terlihat indah menghiasi pekarangan rumah kita atau sebagai penyejuk udara. Tanaman hias menjadi pilihan untuk mempercantik taman rumah kita. Namun pernahkah kita berpikir, bahwa tanaman hias bukan hanya mempercantik pekarangan rumah tetapi juga mempercantik si pemilik rumah? Anda tentu ingin memanfaatkannya untuk mempercantik diri anda.

Jika bunga mawar memiliki bau yang harum juga bisa kita petik untuk vas bunga atau mempercantik kita dengan menempelkannya di telinga, berbeda halnya dengan lidah buaya, seperti yang kita ketahui tanaman ini memiliki khasiat untuk menyehatkan rambut kita. Lidah buaya merupakan tanaman obat

Baca selengkapnya di Manfaat Lidah Buaya untuk Masker dan Bibir Pecah-pecah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar