Minggu, 07 Februari 2016

Khasiat Apel Malang Untuk Menghancurkan Batu Ginjal

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Khasiat Apel Malang Untuk Menghancurkan Batu Ginjal, silakan disimak:

Buah Apel seperti yang pada umumnya kita sudah mengenalnya merupakan salah satu buah-buahan yang masih berhubungan atau masih dalam satu keluarga dengan Mawar. Memiliki rasa manis bercampur sedikit rasa asam, buah Apel yang sudah matang biasanya memiliki warna merah, beda jika buah Apel tersebut masih belum matang, apel akan berwarna hijau atau kuning. Apel malang merupakan salah satu yang terkenal di daerah jawa timur.



Buah Apel hijau yang menjadi karakteristik dari Apel malang memiliki banyak manfaat diantaranya mengandung vitamin C yang tinggi dan juga kaya kandungan antioksidan. Banyak diantaranya jenis apel yang ada di daerah malang diantaranya :

Apel Malang Manalagi

Biasanya apel yang belum matang akan berwarna hijau atau kuning namun untuk jenis Apel yang satu ini berbeda. Apel Manalagi buahnya akan tetap berwarna hijau kekuning-kuningan ketika sudah matang. Buah yang berbentuk jorong dengan pangkal dan pucuk berlekuk ke dalam. Karakteristik daging buahnya yang

Baca selengkapnya di Khasiat Apel Malang Untuk Menghancurkan Batu Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar