Senin, 15 Februari 2016

Cara Mengatasi Kerutan di Wajah dengan Minyak Zaitun

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Cara Mengatasi Kerutan di Wajah dengan Minyak Zaitun, silakan disimak:

Wajah kencang dan kenyal merupakan dambaan setiap wanita. Namun, masalah mulai muncul pada wanita ketika mereka telah memasuki usia lanjut. Usia lanjut merupakan hal yang paling ditakuti oleh sebagian besar wanita. Mendekati usia empat puluhan, kulit wanita akan mendapatkan banyak kerutan, khususnya bagian wajah. Biasanya, bagian wajah yang mendapatkan kerutan paling banyak ialah daerah sekitar mata dan bibir. Selain kerutan, masalah yang dihadapi wanita yang memasuki usia empat puluhan ialah masalah kantung mata dan lingkaran hitam di sekitar mata.



[Baca juga: 5 Cara alami mengatasi kantung mata]

Dengan perkembangan teknologi modern, kini telah banyak alat penghilang kerutan yang mampu mengurangi kerutan pada wajah, khususnya bagi wanita yang memasuki usia empat puluhan. Selain itu, banyak juga produk-produk kosmetik anti-aging yang beredar di pasaran. Anda bisa memilih menggunakan alat-alat kedokteran untuk mengurangi kerutan di wajah Anda atau menggunakan produk kosmetik

Baca selengkapnya di Cara Mengatasi Kerutan di Wajah dengan Minyak Zaitun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar