Sabtu, 13 Februari 2016

Sering Bermimpi Buruk? Waspadalah

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Sering Bermimpi Buruk? Waspadalah, silakan disimak:

Sering merasa cemas ketika anda terbangun di waktu tidur dengan perasaan ngeri dan khawatir akibat bermimpi buruk? Dan ketika mimpi buruk itu mulai sering bermunculan sehingga membuat kenyamanan waktu tidur anda terganggu bahkan sampai membuat anda merasa tertekan? Bila anda merasa demikian, mungkin anda perlu mencari tahu penyebab apa saja yang membuat mimpi buruk tersebut muncul sehingga dapat menekan kemungkinan mimpi buruk kembali dan mengganggu waktu istirahat anda.



Dikutip dari situs kesehatan webMD, mimpi yang tidak menyenangkan atau mimpi buruk sering dialami oleh anak–anak usia 6 sampai 9 tahun, dan 2 sampai 8 persen orang dewasa masih sering mengalami mimpi buruk. Jadi apa sebenarnya itu mimpi buruk? Secara medis mimpi buruk bisa diartikan keadaan dimana kita mengalami sebuah mimpi yang di dalamnya kita merasakan hal yang mengerikan dan meresahkan, bahkan hingga membangunkan kita di tengah tidur lelap. Tak jarang ketika terbangun kita masih dapat mengingat hal m

Baca selengkapnya di Sering Bermimpi Buruk? Waspadalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar