Rabu, 24 Februari 2016

4 Manfaat Daun Sirsak Penawar Berbagai Penyakit dan Cara mengolahnya

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 4 Manfaat Daun Sirsak Penawar Berbagai Penyakit dan Cara mengolahnya, silakan disimak:

Saat mengatakan sirsak maka yang tergambar dalam benak kita ialah buah segar manis dan sedikit asam. Ternyata tak hanya buahnya yang mempunyai manfaat bagi dunia kesehatan, daun sirsakpun memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit bahkan penyakit seperti kanker sekalipun. Berikut akan diulas mengenai beberapa manfaat dan cara mengolah daun sirsak menjadi obat. Diantaranya ialah sebagai berikut:


1. Daun sirsak Mencegah dan Mengobati Kanker
“Kanker” merupakan penyakit yang dianggap mematikan dan menakutkan bagi siapapun. Kanker ini sendiri sebenarnya tidak sekonyong-konyong menjangkit dalam diri seseorang. Pasti ada beberapa kebiasaan dari penderita yang menyebabkan kanker. Hal ini bisa disebabkan oleh kesalahan pola makan maupun kebiasaan tidak sehat lainnya. Kecendrungan masyarakat metropolitan yang terbiasa dengan makanan cepat saji dan pola hidup tidak sehat juga dapat memberikan kontribusi besar pada bakteri dan virus masuk ke tubuh secara mudah. Sehingga penyakit sep

Baca selengkapnya di 4 Manfaat Daun Sirsak Penawar Berbagai Penyakit dan Cara mengolahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar