Jumat, 06 Maret 2015

3 Kiat Agar Anak Mau Tidur Siang

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 3 Kiat Agar Anak Mau Tidur Siang, silakan disimak:

3 Kiat Agar Anak Mau Tidur Siang - Anak-anak membutuhkan waktu istirahat untuk tumbuh kembangnya. Ikuti kiat-kiat unik ini supaya anak mau beranjak menuju tempat tidur.

Selain bermain dan belajar, anak-anak juga membutuhkan waktu istirahat untuk tumbuh kembangnya. Karena alasan itulah, tidur siang menjadi rutinitas wajib bagi si kecil. Sayangnya, semakin bertambahnya usia, anak-anak semakin sulit ketika disuruh tidur siang. Mereka lebih suka nonton TV atau pergi main bersama teman-temannya. Bagaimana solusi mengatasi masalah ini? Simak ya.
3 Kiat Agar Anak Mau Tidur Siang
Buat jadwal

Waktu sangat penting untuk mengajak si kecil tidur siang. Biasanya, para orang tua mengandalkan suara adzan dzuhur sebagai penanda bahwa anak-anaknya harus segera pulang dan tidur siang. Sayangnya, di jaman modern ini penanda seperti itu tidak berguna lagi. Anak-anak mulai tidak peduli dengan hal tersebut. Jadi untuk mengatasinya, atur jadwal tidur siang sendiri, misalnya, si kecil harus tidur

Baca selengkapnya di 3 Kiat Agar Anak Mau Tidur Siang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar