Jumat, 13 Maret 2015

5 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Makan Mie Instan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 5 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Makan Mie Instan, silakan disimak:

5 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Makan Mie Instan - Siapa yang tidak suka makan mie instan? Enak dan praktis. Masalahnya, ada kandungan mie instan yang bisa merusak kesehatan. Berikut beberapa fakta penting yang sebaiknya Anda ketahui tentang makanan populer ini.
5 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Makan Mie Instan
Mengurangi Kemampuan Tubuh menyerap Gizi
Jika Anda makan mie instan dan setelahnya menyantap makanan sehat seperti sayur dan buah, maka tubuh tidak akan bisa menyerap semua kandungan gizi dari makanan sehat tersebut. Ini karena mie instan yang Anda konsumsi, mempengaruhi secara negatif proses pencernaan hingga beberapa jam setelah dimakan.

Beresiko Memicu Penyakit Kanker
Mie instan biasanya mengandung bahan pengawet, zat anti beku, dan unsur lain yang bersifat karsinogen atau bisa mengakibatkan kanker. Lagipula, mie seduh instan biasanya dikemas dalam "cangkir polistirena" yang mengandung zat pemicu kanker, plasticizer dan dioksin, dan bisa tercampur ke dalam

Baca selengkapnya di 5 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Makan Mie Instan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar