Rabu, 04 Maret 2015

Kenali Penyakit Prostat Sejak Dini

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Kenali Penyakit Prostat Sejak Dini, silakan disimak:

Kenali Penyakit Prostat Sejak Dini - Salah satu penyakit yang diderita hanya kaum pria saja adalah Prostat. Penyakit ini merupakan penyakit yang biasanya muncul pada usia lanjut. Namun pengaruh kebiasaan dan konsumsi makanan yang tidak sehat, saat ini pria berusia muda pun rentan mengalami penyakit saluran kencing ini. Bagi anda yang belum mengetahui, prostat ini merupakan kelenjar yang hanya ada pada bagian tubuh pria yang terletak di antara organ intim dan kandung kemih. Penyakit ini muncul ketika terjadi pembengkakan kelenjar prostat yang mendesak kandung kemih. Pada jangka panjang akan mengakibatkan masalah pada saluran urin dan ginjal. Untuk itu ketahui sejak dini mengenai penyakit yang di alami pria ini.
Gejala Dan Pengobatan Prostat
Mengingat penyakit prostat bisa saja membayangi pria usia muda, tentunya anda mulai mewaspadai gejala yang ditimbulkan oleh penyakit ini. Salah satu gejala awal yang menandai penyakit ini adalah susah buang air kecil. Hal itu dapat terjadi

Baca selengkapnya di Kenali Penyakit Prostat Sejak Dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar