Minggu, 15 Maret 2015

5 Alasan Anda Harus Mengunyah Makanan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 5 Alasan Anda Harus Mengunyah Makanan, silakan disimak:

5 Alasan Anda Harus Mengunyah Makanan - Salah satu komponen kunci dari makan adalah mengunyah makanan dengan kesadaran. Hal ini mungkin tampak seperti sebuah konsep sederhana, namun kapan terakhir kali Anda benar-benar sadar mengunyah?

Lain kali Anda mengunyah makanan, perhatikan berapa kali Anda mengunyah dan refleks alami Anda untuk menelan. Di kehidupan serba cepat ini, mungkin Anda tidak sadar hanya biasa mengunyah makanan hanya dua atau tiga kali. Padahal kegiatan mengunyah makanan memiliki dampak yang signifikan pada kesehatan.

Berikut adalah lima alasan agar Anda menjadi sadar pentingnya mengunyah makanan dengan baik dan benar, sebagaimana dilansir dari USNews, Kamis (12/3/2015).
5 Alasan Anda Harus Mengunyah Makanan
Membantu pencernaan

Mengunyah makanan dua atau tiga kali saja tidak baik untuk pencernaan. Semakin banyak mengunyah, makanan akan lebih baik dan mudah dipecah oleh enzim pencernaan yang dikeluarkan sejak makanan ada di mulut. Ketika makanan tidak

Baca selengkapnya di 5 Alasan Anda Harus Mengunyah Makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar