Jumat, 06 Maret 2015

3 Penyakit Dengan Gejala Sakit Kepala Dan Solusinya

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 3 Penyakit Dengan Gejala Sakit Kepala Dan Solusinya, silakan disimak:

3 Penyakit Dengan Gejala Sakit Kepala Dan Solusinya - Hampir semua orang tentunya pernah dan juga sering mengalami yang namanya sakit kepala. Sakit kepala memang merupakan penyakit yang lazim di alami oleh banyak orang. Banyak hal yang menjadi pemicu terjadi sakit kepala. Yang menjadi penyebab utama terjadinya sakit kepala adalah cuaca dan stress. Cuaca memang menjadi pemicu terjadinya sakit kepala, suhu udara dan terik matahari yang menyengat tentu saja mampu menjadikan seseorang menjadi sakit kepala, begitu juga dengan stress, dan banyak tekanan. Selain kedua pemicu tersebut, masih terdapat pemicu lain yang dapat menimbulkan pusing kepala di antaranya adalah hormon, makanan (keju, coklat, buah asam), minuman (teh, kopi, alkohol), terlambat makan, kurang tidur, dan terlalu banyak olah raga.

Solusi Pusing Kepala
Walaupun 95 % kasus sakit kepala merupakan penyakit yang merupakan penyakit sederhana, namun anda juga perlu mewaspadai frekuensi sakit kepala yang anda rasakan. Mengapa

Baca selengkapnya di 3 Penyakit Dengan Gejala Sakit Kepala Dan Solusinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar