Minggu, 14 Juni 2015

2 Cara Cepat Melangsingkan Tubuh

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 2 Cara Cepat Melangsingkan Tubuh, silakan disimak:

2 Cara Cepat Melangsingkan Tubuh – Tahukah Anda bahwa di Inggris, saat masih jaman Victoria, wanita yang cantik adalah mereka yang justru memiliki tubuh gemuk? Sekalipun mereka memiliki wajah yang cantik, namun bentuk tubuhnya yang langsing tidak lantas menjadi jaminan bahwa ia bisa diterima di lingkungannya sebagai wanita yang cantik.

Semakin gempal tubuh wanita, maka akan semakin cantik pula dirinya di mata para pria. Pola pikir di jaman Victoria ini memang tergolong sangat unik. Namun hal ini kemudian hanya akan membuat wanita menjadi tersiksa. Bagaimana tidak, mereka harus makan dalam porsi yang besar agar bisa membuat tubuhnya menjadi lebih gemuk.



Nah, saat jaman Victoria sudah berakhir, maka muncullah sebuah tren dimana seorang wanita dianggap cantik jika memiliki bentuk tubuh yang kurus dan langsing. Hal ini kemudian berimbas pada wanita-wanita yang berlomba-lomba agar bisa menurunkan berat badannya. Tentu saja agar mereka bisa mendapatkan pengakuan dari m

Baca selengkapnya di 2 Cara Cepat Melangsingkan Tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar