Rabu, 17 Juni 2015

3 Tips Diet Sehat untuk Ibu Menyusui

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 3 Tips Diet Sehat untuk Ibu Menyusui, silakan disimak:

3 Tips Diet Sehat untuk Ibu Menyusui – Tak jarang seorang ibu akan memiliki rasa yang enggan untuk menyusui anaknya dikarenakan takut menjadi wanita yang bertubuh gemuk.

Hal ini jelas sangat beralasan mengingat tuntutan akan kebutuhan ASI kemudian mewajibkan sang ibu agar mengkonsumsi makanan sebanyak mungkin agar produksi ASI nya bisa lebih optimal. Semua ini dilakukan semata-mata karena menyusui merupakan cara yang sangat cepat untuk membuat sang bayi lebih cepat terlelap karena merasa kenyang.

Namun sebenarnya, bukanlah jumlah makanan yang dibutuhkan oleh seorang ibu menyusui, tapi jumlah kepadatan gizi dan juga frekuensi makan yang dibutuhkan. Cara ini sebenarnya bisa membantu seorang ibu menyusui untuk menurunkan berat badannya, bahkan sangat memungkinkan untuk memiliki berat badan yang normal seperti saat sebelum hamil dan melahirkan.

Untuk diet, metode yang diterapkan oleh ibu menyusui tidak jauh berbeda dengan diet ibu hamil. Apabila ibu hamil membutuhkan asupan n

Baca selengkapnya di 3 Tips Diet Sehat untuk Ibu Menyusui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar