Kamis, 18 Juni 2015

4 Cara Cepat Gemuk dalam 1 Minggu

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 4 Cara Cepat Gemuk dalam 1 Minggu, silakan disimak:

4 Cara Cepat Gemuk dalam 1 Minggu – Setiap orang tentu saja sangat menginginkan untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Saat memiliki berat badan ideal, maka penampilan seseorang akan lebih menarik secara visual karena terkesan lebih sehat.
Menurut sejumlah pakar, berat badan yang ideal haruslah menyesuaikan dengan tinggi badan setiap orang, sehingga hasilnya akan berbeda-beda. Intinya, tubuh tidak boleh terlalu gemuk atau justru terlalu kurus. Namun faktanya, banyak orang yang justru kesulitan untuk mendapatkan berat ideal karena tubuhnya terlalu kurus.
Jika ternyata tubuh Anda memang tergolong sangat kurus, maka berat yang ideal bisa diraih dengan cara menambah massa otot, bukan dengan menambah lemak. Mungkin Anda sudah mencoba berbagai metode untuk bisa gemuk lebih cepat, namun hasilnya tidaklah terlalu memuaskan. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, seperti adanya faktor keturunan, terganggunya sistem metabolisme tubuh, atau karena Anda tidak pernah mengeluarkan racun a

Baca selengkapnya di 4 Cara Cepat Gemuk dalam 1 Minggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar