Minggu, 28 Juni 2015

4 Cara Mudah Mengatasi Bau Mulut di Bulan Puasa

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 4 Cara Mudah Mengatasi Bau Mulut di Bulan Puasa, silakan disimak:

4 Cara Mudah Mengatasi Bau Mulut di Bulan Puasa - Kendala kesehatan sering sekali terjadi pada saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, salah satunya yaitu bau mulut. Keadaan tersebut sudah pasti sangat mempengaruhi rasa kepercayaan diri Anda. Berkomunikasi menjadi tidak dapat Anda lakukan dengan nyaman karena masalah bau mulut.
Pada bulan puasa, bau mulut dapat terjadi disebabkan karena Anda tidak mengkonsumsi apapun dalam waktu lebih dari 12 jam. Hal tersebut mengakibatkan produksi air liur menjadi berkurang sehingga bakteri yang berada di dalam mulut akan cepat berkembang dan akhirnya menyebabkan bau mulut. Seperti yang dikutip dari livescience.com, cara mudah untuk mengusir bau mulut pada bulan puasa adalah sebagai berikut.

4 Cara Mudah Mengatasi Bau Mulut di Bulan Puasa


Menggosok gigi

Cara paling mudah yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi bau mulut adalah dengan menggosok gigi. Karena dengan menggosok gigi, maka bakteri penyebab bau mulut akan dapat Anda

Baca selengkapnya di 4 Cara Mudah Mengatasi Bau Mulut di Bulan Puasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar