Sabtu, 02 Januari 2016

11 Macam Makanan Penyebab Kanker

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 11 Macam Makanan Penyebab Kanker, silakan disimak:

Tahukah Anda? Bahwa makanan yang kita makan sehari-hari ada sebagian yang mengandung zat penyebab kanker. Secara sepintas makanan tersebut memang terlihat sangat enak dan menggiurkan. Rasa dan baunya tercium sangat gurih meski dari jarak sekian meter. Makanan itupun sering dijajakan di sebuah restoran fast food ataupun food court yang terlihat higienis di sebuah stand di tengah mall atau pusat perbelanjaan ibu kota ternama.

Namun, di tengah segala kemewahan dan kelezatannya itu tersimpan zat-zat pemicu kanker yang perlahan-lahan siap menggerogoti hidup kita. Oleh sebab itu, kita perlu berhati-hati untuk tidak sembarangan mengonsumsi makanan yang terlihat sangat lezat ini. Apalagi jika mengonsumsi dalam jumlah banyak. Berikut berbagai macam makanan yang mengandung zat penyebab penyakit kanker :
1. Kentang Goreng
Makanan yang satu ini selalu menawarkan rasa gurih yang lezat. Terlebih lagi jika dikonsumsi dengan sambal tomat yang pedas sambil menonton film atau bioskop bersama

Baca selengkapnya di 11 Macam Makanan Penyebab Kanker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar