Jumat, 08 Januari 2016

7 Tips Berumur Panjang Ala Orang Jepang

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 7 Tips Berumur Panjang Ala Orang Jepang, silakan disimak:

Orang Jepang dikenal dengan rata-rata usianya yang lebih lama, yaitu sekitar 87 tahun untuk wanita dan prianya 81 tahun. Selain faktor genetik, ternyata ada beberapa faktor yang menyebabkan usia orang Jepang dapat lebih lama. Nah, di bawah ini 7 tips berumur panjang ala orang Jepang yang dapat anda contoh.



Olahraga Rutin

Banyak yang minum sa*ke, banyak pula yang me*ro*kok. Tapi ternyata orang Jepang mengimbanginya dengan olahraga rutin setiap pagi. Menurut data dari WHO (World Health Organization) tedapat 98 % anak-anak yang pergi ke sekolah dengan berjalan atau bersepeda. Nah, lho bandingkan dengan di Indonesia yang jalanan sudah penuh dengan kendaraan bermotor di pagi hari.

Sering Makan Ikan

Orang Jepang sering mengonsumsi ikan, hal tersebut sudah jelas dalam beberapa makanan khas Jepang yang menggunakan bahan ikan seperti sushi. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa ada manfaat kesehatan dari mengonsumsi ikan secara teratur seperti berkurangnya

Baca selengkapnya di 7 Tips Berumur Panjang Ala Orang Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar