Senin, 11 Januari 2016

Ketika si Sulung yang Masih Balita, Sakit

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Ketika si Sulung yang Masih Balita, Sakit, silakan disimak:

Dalam hidup, kesehatan selalu berdampingan dengan sakit. Keduanya tak bisa dipisah. Bila hari ini sehat, maka mungkin nanti, esok, atau lusa, sakit lah yang akan menghampiri. Begitu pula dengan anak-anak.



Ketika anak sakit, maka umumnya orangtua cemas. Terlebih bila anak itu masih balita. Berbagai pengobatan akan diupayakan untuk kesembuhan si anak. Apalagi bila sakitnya cukup lama.

Terlepas dari semua pengobatan yang diupayakan oleh ayah dan bunda, ada hal lain yang perlu diperhatikan. Kasih sayang. Mereka membutuhkan kasih sayang dan perhatian yang lebih saat sakit.

Umumnya, bila si sulung yang sakit, maka tuntutan perhatiannya akan lebih besar. Ia lebih sering marah. Tak jarang ia marah tanpa alasan yang jelas atau alasan yang mengada-ada. Ia juga tampak seperti mengabaikan nasihat ataupun ucapan orangtuanya. Ia tampak seperti tidak mau mengerti kondisi dan situasi yang tengah dihadapi oleh orangtuanya.

Orangtua sering menanggapinya dengan kemarahan. Karena

Baca selengkapnya di Ketika si Sulung yang Masih Balita, Sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar