Jumat, 15 Januari 2016

6 Kesalahan Menggosok Gigi Yang Sangat Sering Kita Lakukan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 6 Kesalahan Menggosok Gigi Yang Sangat Sering Kita Lakukan, silakan disimak:

Gigi merupakan bagian yang penting dalam menunjang penampilan manusia. Perawatan gigi sangat penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan gigi beserta mulut secara keseluruhan. Kebiasaan menyikat gigi biasanya dilakukan dua kali sehari yang dilakukan pada saat mandi untuk menjaga kebersihan gigi. Padahal, sebaiknya menyikat gigi dilakukan setelah makan untuk membersihkan sisa makanan yang menempel di gigi.



Terkadang orang yang sudah melakukan sikat gigi secara teratur menghadapi permasalahan pada gigi seperti gigi berlubang, gangguan gusi dan lain sebagainya. Hal tersebut bisa saja terjadi karena kesalahan pada saat menyikat gigi. Berikut beberapa kesalahan yang dilakukan pada saat menyikat gigi:
1. Tidak membersihkan pada waktu yang tepat
Biasanya orang menyikat gigi pada saat mandi. Padahal waktu yang tepat untuk menyikat gigi ialah setelah sarapan pagi dan sebelum tidur. Setelah makan sisa makanan pasti akan menempel ataupun nyangkut pada gigi, makanya sangat dianjurkan

Baca selengkapnya di 6 Kesalahan Menggosok Gigi Yang Sangat Sering Kita Lakukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar