Minggu, 10 Januari 2016

Anak Anda Tuna Rungu? Inilah Yang Perlu Dilakukan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Anak Anda Tuna Rungu? Inilah Yang Perlu Dilakukan, silakan disimak:

Pada umumnya semua orangtua berharap turunannya atau anaknya berada dalam kondisi sempurna. Tidak sakit, tidak cacat, atau mengalami kelainan khusus yang tidak biasa, sehingga akan menghambat jalan kehidupannya di masa mendatang.
Namun kehidupan tidak selalu berjalan lurus dan sempurna. Banyak hal-hal unik yang bisa terjadi dalam kehidupan, dan "tangan" Tuhan juga berkuasa untuk itu. Termasuk di dalamnya kehadiran anak-anak tanpa dosa yang punya kekurangan di dalam pendengaran. Atau yang disebut dengan anak tuna rungu.



Untuk itu, buat orangtua yang memiliki anak dengan tuna rungu, perlu melakukan hal-hal berikut ini:

Orangtua, baik bapak dan ibu, menyiapkan mental kuat setelah mencurigai anaknya mengalami sesuatu yang berbeda dengan anak-anak lainnya. Kekompakan bapak dan ibu sangat dibutuhkan di sini.
Orangtua, baik bapak dan ibu sebaiknya lebih meningkatkan spiritual dan lebih dekat kepada Tuhan. Orang dengan agama yang baik, hidupnya akan lebih tenang dan ikhlas

Baca selengkapnya di Anak Anda Tuna Rungu? Inilah Yang Perlu Dilakukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar