Selasa, 15 Maret 2016

4 Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Pisang

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 4 Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Pisang, silakan disimak:

Memiliki deretan gigi yang bersih, putih dan cemerlang merupakan dambaan semua orang. Tidak jarang mereka yang ingin giginya lebih putih mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Kita bisa lihat beberapa artis yang melakukan pemutihan gigi untuk mempercantik penampilan mereka. Mereka rela mengeluarkan biaya dari puluhan hingga ratusan juta hanya untuk membuat gigi mereka menjadi lebih putih daripada sebelumnya. Memutihkan gigi ini sebenarnya dilakukan tidak hanya dengan alasan penampilan saja, tetapi juga alasan kesehatan. Gigi yang putih dan bersih otomatis harus bersih dari karang gigi dan kotoran penyebab bau mulut. Maka dari itu perawatan sehari-hari untuk kebersihan gigi tidak kalah pentingnya untuk dilakukan.



Kita juga bisa memiliki gigi yang lebih putih dan cerah dengan bahan yang mudah didapat. Yaitu dengan menggunakan pisang.
Baca juga artikel ini:


7 Cara memutihkan gigi secara alami


6 Kesalahan menggosok gigi yang sering kita lakukan


Siapa sangka buah

Baca selengkapnya di 4 Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Pisang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar