Kamis, 10 Maret 2016

Ketahui 7 Manfaat Buah Strawberry untuk Wajah Cantikmu

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Ketahui 7 Manfaat Buah Strawberry untuk Wajah Cantikmu, silakan disimak:

Siapa yang tak kenal buah strawberry? Buah dengan warnanya yang merah menggoda ini memiliki rasa asam manis sehingga membuat banyak orang menyukainya. Tak hanya memiliki nama yang indah, buah ini juga kaya vitamin lho. Jika selama ini anda terbiasa mengonsumsi buah ini sebagai jus, sesekali gunakan pula strawberry untuk masker agar kecantikan wajah yang anda miliki menjadi lebih terpancar alami. Nah, apa saja sih kegunaan buah menggemaskan ini untuk wajah kita, yuk kita bahas satu-persatu:


1. Sebagai scrub wajah
Tekstur kulit strawberry yang tidak terlalu halus akan menjadi scrub yang dapat diandalkan untuk mengangkat sel kulit mati yang masih tertinggal di pori-pori wajah. Sel kulit mati tersebut memang harus disingkirkan karena menutupi sel baru untuk muncul ke permukaan kulit dan apabila dibiarkan saja bisa membuat pori-pori membesar. Adapun caranya yaitu dengan menghaluskan buah strawberry lalu gosokkan perlahan ke bagian wajah. Tunggu hingga 15 menit, setelah itu bilas

Baca selengkapnya di Ketahui 7 Manfaat Buah Strawberry untuk Wajah Cantikmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar