Senin, 14 Maret 2016

9 Makanan Alami yang dapat Meninggikan Badan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 9 Makanan Alami yang dapat Meninggikan Badan, silakan disimak:

Setiap orang pasti ingin memiliki keindahan tersendiri dalam diri, baik fisik maupun kepribadian. Dan banyak orang yang ingin memiliki wajah yang indah atau tampan juga bentuk tubuh yang bagus. Dan tidak bisa dipungkiri bahwa memiliki postur tubuh yang tinggi menjadi impian banyak orang saat ini. Oleh karena hal ini, banyak pula produk-produk untuk meninggikan badan yang menjadi trend di masa sekarang. Tapi, kamu tidak perlu khawatir karena ternyata ada makanan yang bisa membantu pertumbuhan tinggi badanmu. Yuk, lihat apa saja makanan alami dan aman dikonsumsi untuk meninggikan badan.


1. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan dapat membantu proses pertumbuhan tinggi badan karena kacang-kacangan mengandung banyak serat, protein, vitamin, karbohidrat dan asam folat. Salah satu bentuk kacang-kacangan ialah kedelai. Tahu tidak? Kedelai mengandung protein tertinggi di antara semua sumber makanan nabati, dan protein sangat dibutuhkan tubuh untuk pertumbuhan tulang dan otot manusia. Bentuk

Baca selengkapnya di 9 Makanan Alami yang dapat Meninggikan Badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar