Sabtu, 26 Maret 2016

Waspada Hipotiroid Kongenital pada Bayi Baru Lahir

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Waspada Hipotiroid Kongenital pada Bayi Baru Lahir, silakan disimak:

Dalam setiap keluarga, hadirnya seorang anak pastilah menjadi dambaan. Apalagi bagi pasangan suami istri yang baru saja menikah. Anak merupakan anugerah yang paling ditunggu-tunggu. Kelahirannya yang sehat, cerdas, serta memiliki tumbuh kembang dengan baik, menambah kebahagiaan. Namun pasalnya tidak semua anak, bisa tumbuh dan berkembang seperti yang diharapkan. Hal ini dikarenakan berbagai faktor, salah satunya lantaran adanya kelainan Hipotiroid Kongenital ketika lahir.



Dampaknya, bayi akan mengalami kecacatan. Misalnya gangguan pertumbuhan fisik secara keseluruhan, lebih memprihatikan lagi, mengalami keterbelakangan mental yang tidak dapat dipulihkan. Kekhawatiran semacam ini terjadi, jika kelainan tersebut tidak segera terdeksi dan diobati. Oleh karena itu, sangat penting bagi orang tua untuk mengetahui dan mewaspadainya sejak dini. Sehingga bayi yang memiliki kelainan Hipotiroid Kongenital, lekas mendapatkan penanganan.
Agar tidak terlambat dalam pengobatan, sebaiknya

Baca selengkapnya di Waspada Hipotiroid Kongenital pada Bayi Baru Lahir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar