Kamis, 03 Maret 2016

6 Manfaat Alami Murbei

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 6 Manfaat Alami Murbei, silakan disimak:

Mulberry atau yang kita kenal dengan murberi, buah yang cenderung terasa agak masam dan berbentuk seperti anggur namun lebih kecil ukurannya. Buah yang tumbuh subur di daerah tropis dengan kelembapan yang agak tinggi ini mengandung banyak anti oksidan yang baik untuk kulit. Namun, apa itu saja manfaatnya? Berikut 6 manfaat buah murbei yang kurang diketahui banyak orang.


1. Sumber antioksidan
Di seluruh bagian baik buah, daun, maupun batang mengandung banyak antioksidan di mana antioksidan membantu mengurangi efek buruk yang disebabkan paparan radikal bebas. Salah satunya ialah reseveratrol yang terbukti dalam suatu penelitian di Pusat Ilmu Kesehatan University of Texas mengakui reseveratrol mempunyai dampak positif sebagai anti-aging. Sehingga akan memperlambat proses penuaan.
2. Membantu sistem imun
Mulberry yang mengandung senyawa alkaloids mampu mengaktifkan macrophages. Yakni sel darah putih yang menstimulasi system imun pada level tinggi sehingga dengan cepat melawan

Baca selengkapnya di 6 Manfaat Alami Murbei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar