Kamis, 02 Juli 2015

4 Menu Makanan Sehat Agar Puasa Ramadhan Berjalan Lancar

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 4 Menu Makanan Sehat Agar Puasa Ramadhan Berjalan Lancar, silakan disimak:

4 Menu Makanan Sehat Agar Puasa Ramadhan Berjalan Lancar - Makanan mempunyai manfaat tertentu bagi kesehatan tubuh. Ada banyak makanan yang baik dan bermanfaat bagi kesehatan, namun tidak sedikit pula yang justru berbahaya bagi kesehatan Anda. Saat memasuki bulan Ramadhan, Anda tentunya memerlukan asupan makanan yang dapat memberikan suntikan energi dengan maksimal serta dapat menjaga kesehatan tubuh. Seperti yang dikutip dari indiatimes.com, beberapa menu makanan sehat yang cocok untuk dikonsumsi agar puasa dapat berjalan dengan lancar adalah sebagai berikut.
4 Menu Makanan Sehat Agar Puasa Ramadhan Berjalan Lancar

Lemon dan bayam

Bayam yang menjadi salah satu jenis sayuran dengan daun gelap ini mempunyai kandungan vitamin dan mineral yang tinggi seperti vitamin A, C, K, lutein, folat, dan zat besi. Vitamin dan mineral tersebut mampu melawan pertumbuhan sel kanker dan juga menyehatkan sistem kardiovaskular. Sedangkan air lemon dapat membantu Anda untuk membersihkan saluran

Baca selengkapnya di 4 Menu Makanan Sehat Agar Puasa Ramadhan Berjalan Lancar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar