Rabu, 08 Juli 2015

Manfaat Teh Untuk Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Manfaat Teh Untuk Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan, silakan disimak:

Manfaat Teh Untuk Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan - Teh hangat seringkali menjadi pilihan utama yang dikonsumsi pada saat berbuka puasa. Rasa lapar yang telah bergejolak selama seharian berpuasa seakan sirna oleh kehangatan serta rasa manis dalam satu cangkir teh. Pada umumnya, umat muslim tidak hanya mengkonsumsi teh hangat pada saat berbuka puasa, tetapi juga mengkonsumsi jenis makanan manis yang lainnya, seperti kolak, es buah, atau es kelapa. Namun, diantara berbagai jenis asupan saat berbuka tentunya ada yang paling baik.

Seorang pakar teh yang bernama Ratna Soemantri yang ditemui saat peluncuran teh kemasan di Jakarta mengatakan bahwa teh baik untuk dikonsumsi pada saat berbuka puasa, teh dapat dikonsumsi dalam kondisi dingin ataupun hangat. Ia mengatakan secara lebih lanjut bahwa teh sangat baik untuk dikonsumsi pada saat berbuka karena teh dapat mengembalikan energi yang telah berkurang atau bahkan hilang setelah seharian menjalankan puasa.



Namun Anda tidak

Baca selengkapnya di Manfaat Teh Untuk Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar