Sabtu, 04 Juli 2015

Amnesia: Pengertian, Penyebab dan Gejalanya

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Amnesia: Pengertian, Penyebab dan Gejalanya, silakan disimak:

Amnesia: Penyebab, Gejala dan Gejalanya - Menjadi sedikit pelupa saat usia bertambah adalah normal. Namun, amnesia atau kehilangan ingatan bisa menjadi indikator atau gejala dari sesuatu yang lebih serius dan harus mendapatkan penanganan oleh dokter. Kali ini kita akan membahas tentang apa yang harus dilakukan untuk mengetahui apakah seseorang benar-benar terserang amnesia, membahas berbagai penyebab amnesia dan membahas bagaimana cara mengatasi amnesia.
Apakah Amnesia itu?
Kehilangan ingatan, yang juga disebut amnesia, terjadi ketika seseorang kehilangan kemampuan untuk mengingat peristiwa dan informasi yang seharusnya mampu diingat. Kehilangan ingatan bisa terjadi pada peristiwa yang terjadi hanya beberapa detik atau menit yang lalu. Amnesia juga menyebabkan seseorang kehilangan kemampuan untuk mengingat cerita atau kejadian yang mengesankan yang terjadi di masa lalu. Kehilangan ingatan atau amnesia bisa terjadi secara tiba-tiba, bisa juga terjadi secara perlahan dan semakin memburuk dari waktu ke waktu.

Baca selengkapnya di Amnesia: Pengertian, Penyebab dan Gejalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar