Jumat, 10 Juli 2015

Pola Makan yang Sehat Saat Berpuasa Ramadhan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Pola Makan yang Sehat Saat Berpuasa Ramadhan, silakan disimak:

Pola Makan yang Sehat Saat Berpuasa Ramadhan - Saat mulai memasuki bulan Ramadhan, segala persiapan fisik dan mental untuk berpuasa tentunya telah Anda siapkan. Selain mempersiapkan kedua hal tersebut, faktor gizi dan nutrisi menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan sebagai persiapan selama menjalani ibadah puasa di bulan yang suci ini.
Hidangan favorit untuk menu berbuka puasa tentunya telah Anda miliki entah itu makanan bersantan, pedas, ataupun manis. Para ahli gizi menyarankan, perbanyaklah asupan sayur dan buah – buahan jika Anda benar – benar ingin mendapatkan manfaat kesehatan dari berpuasa.
Saat menjalani ibadah puasa dengan tidak makan dan minum dalam waktu sekitar 14 jam, maka organ – organ pun ikut beristirahat. Dengan demikian, tubuh akan melakukan detoksifikasi secara alami dengan membuang racun yang selama ini telah terakumulasi di dalam tubuh. Saat ibadah puasa telah selesai, maka hasilnya adalah kulit akan menjadi lebih bersih, gula darah dan tekanan darah turun, sert

Baca selengkapnya di Pola Makan yang Sehat Saat Berpuasa Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar