Selasa, 07 Juli 2015

6 Hidangan Sahur Yang Membuat Kenyang Lebih Lama di Bulan Ramadhan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 6 Hidangan Sahur Yang Membuat Kenyang Lebih Lama di Bulan Ramadhan, silakan disimak:

6 Hidangan Sahur Yang Membuat Kenyang Lebih Lama di Bulan Ramadhan - Lapar menjadi hal wajar yang sering dialami oleh seseorang yang sedang menjalani puasa. Namun, hal ini sebenarnya dapat Anda cegah dengan cara mengonsumsi beberapa jenis makanan tertentu pada saat sahur sehingga Anda dapat menahan rasa lapar lebih lama lagi. Seperti yang dikutip dari indiatimes.com, beberapa jenis makanan yang dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama adalah sebagai berikut.

6 Hidangan Sahur Yang Membuat Kenyang Lebih Lama di Bulan Ramadhan

Apel

Apel merupakan buah yang mempunyai kandungan serat dan air yang tinggi di dalamnya. Jika Anda mengonsumsi buah apel pada saat sahur, maka Anda dapat merasa kenyang dalam waktu yang lebih lama.


Alpukat

Berdasarkan pada penelitian yang dimuat di dalam Journal Nutrition, apabila Anda mengkonsumsi setengah buah alpukat pada saat sahur, maka ini akan membuat Anda merasa tetap kenyang selama seharian berpuasa.




Sup

Sup menjadi

Baca selengkapnya di 6 Hidangan Sahur Yang Membuat Kenyang Lebih Lama di Bulan Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar