Minggu, 05 Juli 2015

5 Tips Berolahraga Saat Melakukan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 5 Tips Berolahraga Saat Melakukan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan, silakan disimak:

5 Tips Berolahraga Saat Melakukan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan - Meski saat puasa Anda tidak dapat mengonsumsi makanan atau minuman, namun Anda tetap dapat melakukan olahraga selama puasa sehingga janganlah bermalas – malasan dengan tidak berolahraga selama bulan Ramadhan. Agar kebugaran dan kesehatan tubuh tetap terjaga, maka olahraga tetap penting Anda lakukan meski saat sedang berpuasa.
Namun meski demikian, olahraga saat sedang berpuasa tidak dapat Anda lakukan dengan seenaknya saja seperti pada hari – hari biasanya di luar bulan Ramadhan. Asupan nutrisi, jenis olahraga yang dilakukan, serta waktu olahraga harus Anda perhatikan jika akan melakukan olahraga saat sedang berpuasa. Jika Anda tidak memperhatikan hal tersebut, maka olahraga yang dilakukan justru akan memperburuk kesehatan Anda. Sebelum melakukan olahraga saat sedang berpuasa, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Seperti yang dikutip dari Evil Cyber, beberapa tips berikut dapat Anda lakukan jika ingin tetap am

Baca selengkapnya di 5 Tips Berolahraga Saat Melakukan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar