Rabu, 08 Juli 2015

Ini Dia Rahasia Puasa Ramadhan Agar Tetap Penuh Energi

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Ini Dia Rahasia Puasa Ramadhan Agar Tetap Penuh Energi, silakan disimak:

Ini Dia Rahasia Puasa Ramadhan Agar Tetap Penuh Energi - Menjalankan puasa dengan penuh energi bukanlah sebuah hal yang mustahil untuk dilakukan. Kuncinya yaitu terdapat pada pemilihan asupan yang tepat pada saat makan sahur dan berbuka puasa. Karena makanan yang tidak tepat dapat membuat kadar gula dalam darah menjadi lebih cepat turun sehingga tubuh akan merasa lemas.
Seorang corporate health trainer bernama dr.Phaidon Toruan mengatakan bahwa rasa lemas saat berpuasa terjadi karena efek karbohidrat yang semakin berkurang akibat kurangnya jumlah asupan makanan. Oleh karena itu, kadar gula dalam darah akan cenderung menjadi semakin turun dan tubuh pun menjadi tidak berenergi. Penyebab lainnya yaitu asupan cairan dalam tubuh yang kurang pada saat berpuasa. Cairan dalam tubuh yang hilang dapat membuat tubuh menjadi lebih lemas secara perlahan.
Agar lemas pada saat berpuasa dapat dihindari, Phaidon memberikan saran terhadap jenis asupan yang harus dihindari dan ditambah pada saat

Baca selengkapnya di Ini Dia Rahasia Puasa Ramadhan Agar Tetap Penuh Energi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar