Sabtu, 04 Juli 2015

5 Cara Mudah Mencegah Ngantuk di Siang Hari Saat Berpuasa

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 5 Cara Mudah Mencegah Ngantuk di Siang Hari Saat Berpuasa, silakan disimak:

5 Cara Mudah Mencegah Ngantuk di Siang Hari Saat Berpuasa - Rasa kantuk di siang hari menjadi salah satu hal yang paling sering dialami orang saat sedang menjalani ibadah puasa. Energi yang telah terkumpul saat sahur sedikit demi sedikit akan habis dan tubuh pun menjadi terasa lelah akibat aktivitas yang dilakukan. Di samping hal tersebut, aliran oksigen pada otak yang tidak lancar juga seringkali menjadi penyebab datangnya rasa kantuk.

Rasa kantuk yang terjadi pada siang hari tentunya akan sangat mengganggu aktivitas yang sedang dilakukan, terlebih jika Anda berpuasa saat masih bekerja. Jika rasa kantuk pada siang hari terjadi pada Anda, maka hal tersebut dapat Anda cegah tanpa harus membatalkan puasa. Seperti yang dikutip dari Life Hackery, beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah ngantuk pada siang hari saat sedang berpuasa adalah sebagai berikut.
5 Cara Mudah Mencegah Ngantuk di Siang Hari Saat Berpuasa

Jalan – jalan



Berjalan – jalan dan bangun dari kurs

Baca selengkapnya di 5 Cara Mudah Mencegah Ngantuk di Siang Hari Saat Berpuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar