Kamis, 23 Juli 2015

Tes Laboratorium Untuk Pemeriksaan Diabetes

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai Tes Laboratorium Untuk Pemeriksaan Diabetes, silakan disimak:

Tes Laboratorium Untuk Pemeriksaan Diabetes - Diabetes merupakan salah satu penyakit silent killer yang bisa menyerang siapa saja tanpa pandang umur, bahkan anak-anak sekalipun, meskipun hal ini mungkin jarang terjadi. Diabetes akan sangat berbahaya jika sudah menimbulkan komplikasi spesifik seperti retinopati (bisa menyebabkan kebutaan), gagal ginjal, neuropati, aterosklerosis (bisa menyebabkan stroke), gangren, dan penyakit arteria koronaria (coronary artery disease).

Untuk itu diabetes memerlukan beberapa jenis pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui dan memantau perkembangan komplikasi yang bisa saja terjadi.

Namun pada artikel kali ini, kita tidak akan membahas semua jenis pemeriksaan penunjang untuk diabetes. Salah satu artikel kami yang bisa membatu ialah artikel yang berjudul Cara Mendiagnosis Gejala Diabetes Tipe 1 dan Tipe 2.

Pemeriksaan diabetes mungkin perlu dilakukan pada kelompok  dengan salah satu faktor risiko untuk diabetes berikut :

kelompok usia

Baca selengkapnya di Tes Laboratorium Untuk Pemeriksaan Diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar