Selasa, 21 Juli 2015

5 Aplikasi Diet Yang Dapat Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 5 Aplikasi Diet Yang Dapat Membantu Anda Menurunkan Berat Badan, silakan disimak:

5 Aplikasi Diet Yang Dapat Membantu Anda Menurunkan Berat Badan -Bulan puasa telah berlalu, sejak lebaran, banyak diantara kita yang menjadi kalap setelah begitu lama menahan lapar dengan berpuasa, sehingga semua jenis makanan dilahap tanpa memikirkan efeknya bagi tubuh.

Jangan heran jika pada bulan puasa berat badan Anda turun 2 kg, namun setelah lebaran, baru beberapa hari sudah naik 5 kilo :)

Mengapa bisa terjadi hal yang demikian? Karena Anda tidak mengontrol berat badan Anda dengan baik. Mungkin Anda berpikir, dengan menyantap berbagai macam makanan usai lebaran, kalau hanya bebarapa hari saja tidak bakalan membuat berat badan Anda naik.

Bagi Anda yang ingin punya smartphone, ada beberapa aplikasi yang cukup bermanfaat buat Anda yang ingin memantau kalori dan berat badan, sehingga Anda dapat menahan diri dari godaan makanan yang melimpah saat usai lebaran.

Dirangkum dari berbagai sumber, ada 5 (lima) aplikasi pemantau kalori dan berat badan yang bisa Anda gunakan.
5

Baca selengkapnya di 5 Aplikasi Diet Yang Dapat Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar