Sabtu, 04 Juli 2015

4 Tips Agar Menyusui Tetap Lancar Saat Berpuasa di Bulan Ramadhan

Selamat bersua kembali dengan info-info kesehatan bersama Bisnis 4Life Transfer Factor. Kali ini kita akan memuat artikel mengenai 4 Tips Agar Menyusui Tetap Lancar Saat Berpuasa di Bulan Ramadhan, silakan disimak:

4 Tips Agar Menyusui Tetap Lancar Saat Berpuasa di Bulan Ramadhan - Seorang ibu yang memberikan ASI atau Air Susu Ibu kepada bayi yang dilahirkannya akan selalu dituntut agar tetap menjaga kuantitas serta kualitas makanan yang dikonsumsinya. Aktivitas makan sehat tentunya tidak menjadi kendala bagi ibu menyusui pada saat hari – hari biasa, namun aktivitas menyusui dapat menjadi hal yang cukup berat saat dilakukan di bulan Ramadhan. Hal ini disebabkan karena asupan makanan menjadi berkurang pada saat berpuasa. Seperti yang dikutip dari laman boldsky.com, berikut tips sehat agar lancar menyusui saat menjalankan ibadah puasa.
4 Tips Agar Menyusui Tetap Lancar Saat Berpuasa di Bulan Ramadhan

Perbanyak minum air putih




Waktu yang tepat untuk mengkonsumsi air putih sebanyak – banyaknya adalah pada saat waktu antara berbuka hingga makan sahur tiba. Kopi atau minuman berkarbonasi lainnya harus Anda hindari karena mengkonsumsi minuman tersebut dapat mengakibatkan terjadinya deh

Baca selengkapnya di 4 Tips Agar Menyusui Tetap Lancar Saat Berpuasa di Bulan Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar